LOKER PARAGON SEMUA JURUSAN JAWA TIMUR DAN JAWA TENGAH

 


Posisi PLDP COMMERCIAL
SELURUH INDONESIA

Kualifikasi:

1. Bersedia bekerja di luar kota/provinsi/seluruh Indonesia
2. Seseorang yang suka update tentang industri/pasar kosmetik
3. Proaktif dan berorientasi pada pemecahan masalah
4. Akrab dengan membuat dan mengatur acara
5. Memiliki keterampilan berbicara di depan umum, kepemimpinan, dan ketajaman bisnis yang baik
6. Senang bekerja dalam tim
7. Bergairah dalam kegiatan lapangan
8. Memiliki pengalaman 1-2 tahun dalam memimpin tim lapangan dipersilakan melamar
9. Mahasiswa tahun terakhir dipersilakan untuk mendaftar
10.Minimum Diploma (D3) di semua jurusan

Tanggung jawab utama:
1. Berjejaring dan melakukan kegiatan dan acara promosi yang dapat meningkatkan kesadaran pada 
    konsumen atau meningkatkan pengalaman berbelanja terbaik pada pembeli.
2. Mengembangkan dan menerapkan strategi untuk mengoptimalkan produktivitas tim lapangan dalam 
    mencapai tujuan perusahaan.
3. Mengontrol, mengatur, dan mengembangkan tim garis depan / lapangan kami.


Posisi MT PUBLIC RELATION KAHF

Kualifikasi:

1. Pria
2. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan
3. Gelar sarjana dari universitas terkemuka
4. Lulusan baru atau 1-2 tahun pengalaman di bidang terkait di atas dipersilakan untuk melamar

Tanggung jawab utama:

Merencanakan dan melaksanakan kegiatan kehumasan & hubungan media, juga mengevaluasi keefektifannya. inisiasi, mengelola, dan memelihara hubungan dengan mitra (media/KOL/influencer/komunitas)


Posisi MT PRODUCT INNOVATION
Kualifikasi:
1. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan
2. Lulusan baru yang memiliki pengalaman 1-2 tahun dipersilakan untuk melamar
3. Bergairah dalam gaya hidup kecantikan atau kesehatan
4. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis tinggi
5. Proaktif dan dapat menghasilkan ide untuk solusi
6. Memiliki keterampilan dasar dalam manajemen produk
7. Keterampilan komunikasi dan kolaborasi yang sangat baik, dengan kemampuan untuk bekerja secara efektif dengan tim lintas fungsi.
8. Keterampilan berpikir analitis dan strategis, dengan kemampuan mengidentifikasi peluang untuk inovasi dan pertumbuhan.

Tanggung jawab utama:
1. Pimpin pengembangan produk mulai dari pembuatan ide, pembuatan konsep, desain produk, dan            visual
2. Berkolaborasi dengan departemen lain dan pihak eksternal untuk mengubah ide produk menjadi 
    produk nyata
3. Berkolaborasi secara intens dengan departemen Pemasaran untuk menciptakan solusi produk terbaik
4. Melakukan dan meninjau pasar + analisis tren konsumen untuk merekomendasikan solusi produk
5. Membuat konsep produk dan narasi peluncuran produk - Pastikan kualitas produk memenuhi standar 
    tinggi

Posisi MT PRODUCT DEVELOPMENT

Kualifikasi:
1. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan
2. Lulusan baru dan memiliki pengalaman 1-2 tahun dipersilakan untuk melamar
3. Memiliki passion dalam gaya hidup kecantikan atau kesehatan
4. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis tinggi
5. Proaktif dan dapat menghasilkan ide untuk solusi
6. Memiliki keterampilan dasar dalam manajemen produk
7. Keterampilan komunikasi dan kolaborasi yang sangat baik, dengan kemampuan untuk bekerja secara 
    efektif dengan tim lintas fungsi
8. Memiliki keterampilan berpikir litik dan strategis, dengan kemampuan mengidentifikasi peluang 
    untuk inovasi dan pertumbuhan.

Tanggung jawab utama:
1. Pimpin pengembangan produk mulai dari pembuatan ide, pembuatan konsep, dan desain formulasi
2. Berkolaborasi dengan departemen lain dan pihak eksternal untuk mengubah ide produk menjadi 
    produk nyata
3. Berkolaborasi secara intens dengan R&D dan Tim Pengemasan untuk menciptakan solusi produk 
    terbaik
4. Perbarui dan evaluasi produk dan desain untuk mempertajam portofolio produk
5. Membuat narasi produk berdasarkan desain dan konsep formulasi
6. Memastikan kualitas produk untuk memenuhi standar yang tinggi

Posisi MT COMMERCIAL

Kualifikasi:
1. Bersedia bekerja di luar kota/provinsi/seluruh Indonesia
2. Seseorang yang suka update tentang industri/pasar kosmetik
3. Proaktif dan berorientasi pada pemecahan masalah
4. Akrab dengan Microsoft Office (Terutama Excel dan PowerPoint)
5. Kemampuan untuk membangun hubungan dan kolaborasi yang solid baik secara internal maupun 
   dengan mitra eksternal (Komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal, kerja tim, dll)
6. Bergairah dalam Manajemen Wilayah/Manajemen Akun Utama
7. Kuat dalam pemikiran numerik, analitis, dan strategis
8. Siswa tahun terakhir dipersilakan untuk mendaftar
9. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan

Tanggung jawab utama:
1. Menguraikan tren konsumen & pasar serta pesan dari merek yang disampaikan oleh Tim Pemasaran 
   dan menerjemahkannya ke dalam strategi aksi nyata di lapangan.
2. Berkolaborasi dengan Tim Parama untuk memastikan bahwa produk kami dapat diakses oleh 
    konsumen kami melalui perluasan cakupan/distribusi ke pelanggan potensial.
3. Menjadi mitra bisnis bagi pelanggan (pengecer) kami untuk tumbuh melalui analisis data bisnis, 
   melakukan tinjauan bisnis, membuat inisiatif kolaborasi yang relevan, meningkatkan kinerja ritel di 
   tingkat toko, dll.

Posisi MT BRAND DEVELOPMENT

Kualifikasi:
1. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan tetapi lebih disukai dengan latar belakang teknik / sains
2. Gelar sarjana dari universitas terkemuka
3. Lulusan baru atau 1-2 tahun pengalaman di bidang terkait di atas dipersilakan untuk melamar.

Tanggung jawab utama:
1. Bertanggung jawab untuk mengembangkan, mengangkat, dan mendorong strategi merek dan 
    eksekusi 360 derajat; 
2. Berkolaborasi dengan tim di luar direktorat pemasaran untuk memastikan efektivitas komunikasi 
   kepada konsumen tentang manfaat produk (NPD dan eksisting) dan pesan merek (misalnya, PID,  
   Komersial).

Posisi MT BRAND BUILDING

Kualifikasi:
1. Gelar sarjana dari universitas terkemuka
2. Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan
3. Lulusan baru atau 1-2 tahun pengalaman di bidang terkait di atas dipersilakan untuk melamar

Tanggung jawab utama:

Membangun strategi merek untuk memenangkan hati konsumen dengan memenuhi kebutuhan konsumen menggunakan pendekatan kreatif dan inovatif untuk memperkuat ekuitas merek

Pendaftaran:


BATAS PENDAFTARAN 7 MARET 2023



Previous Post
Next Post
Related Posts